Select Page

Sebelum kita mengenal lebih apa itu JASA VIDEO SAFETY JAKARTA alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu safety agar kalian dapat memahaminya.

Safety mungkin sudah sering kalian dengar dalam dunia kerja, yang berasal dari bahasa inggris yang memiliki arti keselamatan. Safety bisa dimaksud sebagai keadaan yang aman dari hal yang buruk dan keadaan bahaya seperti kecelakaan kerja ataupun bencana. Jadi bisa disimpulkan bahwa video safety adalah video yang berisi tentang keselamatan dan kesehatan kerja yang diberikan kepada para pekerja baru atau para tamu yang baru dating disekitar lokasi kerja atau perusahaan.

Tujuan dari di buatnya video safety adalah untuk memberikan arahan mengenai bahaya bahaya maupun keselamatan dan kesehatan kerja yang terdapat pada pekerjaan mereka sehingga dapat terhindar hingga mengatasi  terhadap bahaya yang terjadi.

Kalian yang sedang bertanya Tanya mengapa sih perlu adanya video safety? Nih aku kasih tau ya. Safety atau keselamatan sangat penting untuk diperhatikan dalam melakukan setiap kegiatan yang dapat merugikan jiwa dan keselamatan diri anda sendiri dan dapat merugikan orang lain. Tentunya video safety sangat diperlukan bagi para pekerja dan para tamu pengunjungdi suatu tempat kerja. Dengan adanya pemahaman mengenai hal hal yang harus dihindari pada lokasi kerja yang terdapat dalam video safety. Dengan hal ini akan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan kerja untuk para pekerja.

Selain di tempat kerja kalian juga dapat menemui video safety ditempat yang lain seperti di rumah sakit, mall, dan tempat yang lain.

Video safety tidak hanya dibuat denngan pengambilan video saja, tetapi juga bisa menggunakan animasi. Dengan mengguunakan video safety animasi yang menggunakan gambar yang menarik dan unik dapat mudah dipahaami bagi para pekerja dan tamu pengunjung, juga dapat menambah semangat para pekerja untuk bekrja dengan menerapkan safety yang ada di video safety animasi tersebut dengan baik dan benar.

Memang proses pembuatannya tidaklah mudah, karena perlu melewati beberapa tahap agar video safety memiliki hasil yang sesuai dengan para costumer dan pesan yang disampaikan akan mudah lebih dipihami. Tahap tahap tersebut meliputi pra produksi, produksi, dan post produksi. Kami akan beri tau sedikit proses pembuatan animasi yang perlu kalian tau.

  1. Membuat storyboard

Storyboard di buat untuk membuat alur cerita dari awal hingga akhir, menentukan ekspresi  karakter, dialog,dan detail lainnya yang menjelaskan jalannya cerita.

  1. Membuat desain karakter

Setalah membuat alur cerita, karqakter yang ada dalam animasi harus dibut seperti yang ada dalam storyboard

  1. Masa produksi

Dalam masa produksi yang perlu dilakukan adalah membuat gambaran besar pada suatu cerita dan menambahkan gerakan pada objek dalam cerita tersebut. Setelah sudah selesai proses selanjutnya adalah mewarnai objek obejk.

  1. Mengedit dan fiishing

Tahap terakhir adalah menggabungkan gambar atau objek tersebut, memberikan suara jika dibutuhkan, dan mengedit video yang sudah jadi

JASA VIDEO SAFETY ANIMASI JAKARTA merupakan satu perusahaan yang melayani jasa pembuatan video safety animasi di Jakarta dan sekkitarnya yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan segala video yang dibutuhkan.

Buat warga Jakarta dan sekitarnya tidak perlu lagi khawatir untuk mencari JASA VIDEO SAFETY ANIMASI JAKARTA kalian bisa menggunaka layanan jasa pembuatan video animasi di tirta media production, yang menyediakan berbagai layanan pembuatan video termasuk salah satunya adalah JASA VIDEO SAFETY ANIMASI JAKARTA.

Jadi tak perlu khawatir khawatir lagi bagi kalian warga Jakarta untuk mencari JASA VIDEO SAFETY ANIMASI JAKARTA, tunggu apa lagi segera hubungi kami atau bisa cek media sosial website kami untuk mencari informasi lebih lanjut.

“ Tirta Media Production Adalah
Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety
Induction,  Video Animasi 2D & 3D,
Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi       : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                              : [email protected]

Website                                                          : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

× Hubungi kami